Pesepakbola Muda Thailand Dapat Kaos Barcelona

Penulis: Christison Sondang Pane

Pesepakbola Muda Thailand Dapat Kaos Barcelona

Dua belas anak-anak muda, dan pelatih yang terperangkap dalam gua di Utara Thailand saat memberikan penghormatan (Marca)

Senin, 17 September 2018 | 12:46

Analisadaily – Dua belas anak-anak muda, dan pelatih yang terperangkap dalam gua di Utara Thailand menerima hadiah berupa kaos Barcelona, Minggu (16/9). Hadiah tersebut langsung dikirim dari Spanyol.

Pesepakbola muda Thailand itu pun memakainya saat acara konferensi pers dan memberikan penghormatan.

Penghormatan tidak hanya kepada Barcelona, tapi juga untuk tim penyelamat yang sudah membawa mereka keluar setelah terperangkap hampir dua pekan di dalam gua.

“Kami sekarang memiliki kehidupan normal, sangat mirip dengan yang kami miliki sebelum memasuki gua.  Banyak hal yang belum berubah,” kata Natthawut Thakhamsai, salah satu pemain yang kini berusia 14 tahun.

Dilansir dari Marca, Senin (17/9), setelah peristiwa itu beberapa klubs sepakbola di seluruh dunia juga mengundang anak-anak itu ke stadion masingg-masing di masa mendatang, serta mengirim jersey sepakbola.

Ke-12 anak-anak itu rata-rata berada di antara usia 11 dan 16 tahun, dan pelatih yang ikut beserta mereka pada 23 Juni 2018 itu berusia 26 tahun.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar