Peter Butler Belum Bisa Pastikan Pemain Baru Gabung PSMS

Peter Butler Belum Bisa Pastikan Pemain Baru Gabung PSMS

PSMS Medan.

(jw/rzd)

Jumat, 20 Juli 2018 | 22:00

Analisadaily (Medan) - Setelah menjalani trial di Stadion Teladan Medan, pelatih PSMS Medan yang baru, Peter Butler belum bisa memastikan nasib tiga pemain asing, Andrei Cosmin (Rumania), Milos Krkotic (Montenegro), dan Daniel Disubi (Inggris).

"Belum bisa. Saya tidak mau evaluasi karena mereka main 30 menit saat uji coba lawan tim universitas," katanya, Jumat (20/7).

Menurut mantan pelatih Persipura Jayapura itu, pemain asing yang datang tidak akan langsung dikontrak oleh klub. Legiun asing baru yang datang tentu akan dilihat penampilannya dalam beberapa hari. Hal serupa juga akan diterapkan kepada pemain lokal.

"Banyak pemain yang datang saya rasa tak cukup bagus. Jadi kita sekarang dalam situasi kritis. Kalau pemain tak cukup bagus, saya tidak mau buang waktu dan coret terus," mantan pemain West Ham dan West Bromwich Albion itu.

Selain tiga legiun asing, ada juga beberapa pemain lokal yang menjalani trial di PSMS Medan, yaitu Bobby Satria, Syaiful Ramadhan, dan Alan Aronggear. Ada nama lain yang telah tiba di Medan, yakni Gaston Castano.

Sebelumnya, bagi Peter Butler, langkah awalnya untuk PSMS Medan adalah mengevaluasi tim. Dirinya akan memutuskan apakah para pemain masih layak dipakai atau tidak.

"Saya akan membuat rencana guna mengangkat prestasi PSMS. Tetapi untuk mendukung itu, saya meminta agar pemain kerja keras. Kalau pemain mau bermain untuk saya, maka mereka harus kerja keras," tegasnya.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar