Peter Butler Optimis Raih Tiga Poin Lawan Persela

Peter Butler Optimis Raih Tiga Poin Lawan Persela

Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, didampingi Roni Fatahilah

(jw/eal)

Kamis, 20 September 2018 | 20:17

Analisadaily (Medan) - PSMS Medan akan menjalani lanjutan kompetisi Liga 1 pekan ke-23 melawan Persela Lamongan di Stadion Teladan, Jumat (21/9) pukul 15.30 WIB.

Dalam pertandingan tersebut, anak asuh Peter Butler optimis bisa merebut tiga poin demi mendongkrak posisi dari dasar klasemen.

"Untuk pertandingan besok saya dan anak-anak asuh saya optimis bisa meraih tiga poin," kata Peter Butler saat konferensi pers di Stadion Kebun Bunga Medan, Kamis (20/9).

Menurut pelatih berusia 52 tahun itu, anak asuhnya harus kerja keras dan fokus saat menghadapi Persela. Karena baginya torehan tiga poin dalam pertandingan besok sangat berarti.

"Tiga poin pada pertandingan besok sangat dibutuhkan PSMS agar bisa mendongkrak posisi di dasar klasemen dan keluar dari zona degradasi. Oleh karena itu kita harus tetap waspada, kita optimis dan harus bangkit," ungkap Butler.

Butler mengakui bahwa laga melawan Perseru Serui pada pekan lalu sangat menguras tenaga dan membuat fisik para pemainnya terganggu.

"Anda sudah tau, perjalanan ke Serui jauh. Kemarin saya beri waktu pemain untuk istirahat," ujarnya.

Sementara itu pemain bertahan PSMS, Roni Fatahilah, mengungkapkan hal yang sama dengan sang pelatih. Mereka berjanji akan memberi hasil positif saat melawan Laskar Joko Tingkir.

"Saya sebagai pemain dan kawan-kawan optimis bisa memenangkan pertandingan. Selalu dukung kami apapun ceritanya, karena kami akan memberi penampilan yang terbaik," imbau Roni.

(jw/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar