Petinggi Klub Mulai Kehilangan Kesabaran Kepada Solskjaer

Penulis: Reza Perdana

Petinggi Klub Mulai Kehilangan Kesabaran Kepada Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer (Daily Mail)

Selasa, 8 Oktober 2019 | 12:09

Analisadaily - Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Ed Woodward, dilaporkan kehilangan kesabaran terhadap Ole Gunnar Solskjaer setelah kekalahan terakhir klub, seperti dilansir dari Sports Mole, Selasa (8/10).

Kekalahan 1-0 Setan Merah dari Newcastle United pada hari Minggu (6/10) membuat mereka hanya memiliki sembilan poin dari delapan pertandingan pembuka, awal terburuk mereka dalam 30 tahun.

Menurut Daily Mirror, ketidakpuasan ruang ganti klub menyebabkan Woodward kehilangan kepercayaan pada pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut, yang memiliki kontrak tiga tahun sebagai manajer.

Diyakini bahwa pertandingan dengan Liverpool setelah jeda internasional dapat menjadi penentuan bagi Solskjaer, karena pemain seperti Paul Pogba, Anthony Martial, Luke Shaw, Victor Lindelof dan Aaron Wan-Bissaka diharapkan kembali untuk pertandingan setelah absen.

Laporan ini bertentangan dengan cerita-cerita sebelumnya yang menyarankan Solskjaer masih mendapat dukungan dari wakil ketua eksekutif klub yang kontroversial.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar