Petinggi Madrid Temui Agen Pjanic dan Jovic

Penulis: Eka Azwin Lubis

Petinggi Madrid Temui Agen Pjanic dan Jovic

Luka Jovic (Marca)

Sabtu, 30 Maret 2019 | 20:57

Analisadaily - Menjelang bursa transfer musim panas, Manajer Umum Real Madrid, Jose Angel Sanchez, menggelar pertemuan dengan agen Miralem Pjanic dan Luka Jovic.

Pertemuan itu sebagai upaya Los Blancos untuk merombak skuat utamanya menjelang musim depan. Dua pemain yang masuk daftar incaran Zinedine Zidane adalah Pjanic dan Jovic.

Menurut laporan SportsMole, Sabtu (30/3), Sanchez bertemu dengan Fali Ramadani yang merupakan agen kedua pemain tersebut di Kota Madrid, Kamis (28/3) lalu.

Dalam pertemuan itu diketahui bahwa Sanchez menanyakan status Pjanic di Juventus dan Jovic di Banfica. Namun secara khusus mereka membahas tentang Jovic yang kini sedang dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt.

Striker berusia 21 tahun itu mencuri perhatian Zidane karena sudah mencetak 22 gol dalam 36 penampilan musim ini di berbagai ajang kompetisi.

Sementara Pjanic merupakan penggemar berat Zidane. Itu berarti peluang untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu relatif lebih terbuka. Namun sejauh ini Madrid belum membuat penawaran resmi untuk kedua pemain tersebut.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar