Petit: Saya Belum Terkesan Melihat Unai Emery

Penulis: Christison Sondang Pane

Petit: Saya Belum Terkesan Melihat Unai Emery

Pelatih Arsenal, Unai Emery (Daily Mail)

Minggu, 1 September 2019 | 14:39

Analisadaily - Mantan bintang Arsenal, Emmanuel Petit, mengaku belum terkesan melihat Unai Emery karena gagal menemukan starting XI yang stabil.

Tetapi Petit percaya, Emery harus meningkatkan secara besar-besaran untuk membuat The Gunners kembali ke jalurnya.

"Saya belum terkesan dengan apa yang saya lihat dari Unai Emery dalam pertandingan pembuka Arsenal musim ini. Saya telah menyaksikan setiap pertandingan Arsenal di 2019-20, meskipun mereka pasti lebih baik dari tahun lalu,” kata Petit.

“Mereka telah melakukan pekerjaan dengan baik di pasar transfer, tetapi mereka memiliki persyaratan dalam pertahanan, yang telah terjadi selama bertahun-tahun sekarang. Kami melihat bukti itu melawan Liverpool di mana mereka miskin dan kurang percaya diri,” sambungnya.

Dilansir dari Fox Sports, Minggu (1/9), Petit menilai, ada kekurangan komunikasi, gerakan buruk, taktik buruk kadang-kadang dan kurangnya perlindungan untuk pertahanan.

“Ketika Anda terus membuat kesalahan yang sama berulang kali, maka mereka berhenti menjadi kesalahan. Awal yang baik seharusnya memberi mereka kepercayaan diri yang tidak mereka miliki musim lalu,” ujarnya.

“Itu adalah ujian besar melawan Liverpool dan para pemain akan berharap untuk tahu persis apa yang bisa mereka nantikan musim ini. Sejauh ini dengan Emery, saya merasa dia masih mencari timnya. Dia masih mencari sistemnya dan dia masih mencari XI pertamanya,” tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar