Piala Dunia 2018, Foto Line-up Tim Inggris Bocor

Penulis: Christison Sondang Pane

Piala Dunia 2018, Foto Line-up Tim Inggris Bocor

Foto line-up tim Inggris (Marca)

Jumat, 22 Juni 2018 | 16:59

Analisadaily – Sebuah foto yang berisi nama pemain tim nasional Inggris bocor, dan menjadi pusat perhatian di media-media lokal.

Coretan-coretan nama itu diperkirakan sebagai proyeksi tim untuk melawan Panama di babak penyisihan Grup G Piala Dunia, Minggu (24/6).

Dilansir dari Marca, Jumat (22/6), foto itu terlihat di tangan asisten pelatih, Steve Holland saat skuat Three Lions sedang melaksanakan latihan di Repino, Saint Petersburg, Rusia, Kamis 21 Juni 2018.

Dalam foto itu terpampang nama Marcus Rashford dipasangkan di depan bersama Harry Kane, dan Jamie Vardy. Tapi bukan Raheem Sterling. Lalu ada Ruben Loftus-Check dan Dele Alli di lini tengah.

“Kami belum diberi tahu secara langsung siapa yang memulai dan siapa yang tidak memulai. Semua posisi untuk diperebutkan,” kata bek Inggris, Trent Alexander-Arnold.

“Sampai manajer menentukan tim, tidak masalah dengan apa yang keluar atau apa yang bocor. Para pemain tidak benar-benar fokus pada hal-hal seperti itu sebelum keluar langsung dari mulut pelatih. Itu satu-satunya kata yang sangat berarti bagi kita saat ini.”

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar