Pindah ke Inter, Lukaku Merasa Beruntung

Penulis: Eka Azwin Lubis

Pindah ke Inter, Lukaku Merasa Beruntung

Romelu Lukaku (Sports Mole)

Selasa, 3 September 2019 | 09:01

Analisadaily - Romelu Lukaku mengungkapkan bahwa meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Inter Milan merupakan langkah yang tepat untuk kariernya.

Meski baru dua musim memperkuat Setan Merah, Lukaku sudah diizinkan pindah ke San Siro oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Setelah mencetak dua gol dalam dua laga awal Serie A, striker asal Belgia itu mengatakan bahwa kepindahan ini telah memberinya tambahan energi untuk menjalani musim baru.

"Saya baru sadar datang ke sini untuk bermain bersama tim besar. Kami punya harapan yang sangat tinggi dan ambisi klub menuju ke arah yang (lebih) benar," kata Lukaku, dilansir dari SportsMole, Selasa (3/9).

"Jadi itu adalah langkah yang tepat untuk saya. Saya ingin menemukan sesuatu yang lain di liga yang saya cintai, bagi saya itu adalah langkah yang tepat," sambungnya.

"Saya berkata kepada (Kwadwo) Asamoah, saya benar-benar membuat langkah yang tepat, ini adalah energi, dorongan energi yang saya butuhkan," tukas pemain berusia 26 tahun itu.

Inter Milan saat ini menduduki puncak klasemen Serie A dengan poin enam hasil dari dua pertandingan. Mereka unggul selisih gol dari Juventus dan Torino yang memiliki poin sama.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar