Pindah ke Juventus Bukti Ronaldo Lebih Hebat Dari Messi

Penulis: Eka Azwin Lubis

Pindah ke Juventus Bukti Ronaldo Lebih Hebat Dari Messi

Ryan Giggs dan Cristiano Ronaldo (Extra)

Kamis, 12 Juli 2018 | 16:01

Analisadaily - Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus mendapat tanggapan beragam dari banyak pihak, termasuk Ryan Giggs.

Giggs menilai keputusan Ronaldo pergi dari Real Madrid saat kariernya berada di puncak merupakan langkah yang tepat untuk membuktikan bahwa dia adalah pemain yang lebih baik dari bintang Barcelona, ​​Lionel Messi.

Pemain berusia 33 tahun itu meninggalkan Santiago Bernabeu setelah sembilan musim memperkuat Los Blancos dengan segudang prestasi.

Sebelumnya, CR7 juga pernah membintangi Liga Premier Inggris bersama Manchester United dan berada satu tim dengan Giggs.

"Saya terkejut dia meninggalkan Real Madrid dan pergi ke Italia," kata Giggs, dilansir dari SportsMole, Kamis (12/7).

"Saya pikir itu adalah tantangan besar baginya, tetapi dia akan pergi ke klub besar. Dia akan memiliki CV yang hebat bersama Real Madrid, Manchester United dan Juventus," sambungnya.

"Dia terobsesi untuk menjadi lebih baik daripada Messi. Dia memiliki itu sekarang. Mungkin dia berkata, 'Saya melakukannya di Inggris, melakukannya di Spanyol, akan melakukannya di Italia ... dan saya melakukannya dengan Portugal'. Itu akan menjadi argumennya ketika orang bertanya: 'Apakah Ronaldo lebih baik dari Messi?'," ungkap legenda asal Wales itu.

Selama memperkuat Real Madrid, Ronaldo sukses mempersembahkan dua gelar La Liga, dua Copa del Rey dan empat trofi Liga Champions.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar