Pique: Lionel Messi dan Luis Suarez Striker Terbaik

Penulis: Christison Sondang Pane

Pique: Lionel Messi dan Luis Suarez Striker Terbaik

Bek Barcelona, Gerard Pique (Marca)

Senin, 17 Desember 2018 | 10:09

Analisadaily – Setelah Lionel Messi menujukkan kinerja individu yang menakjubkan dan Luis Suarez memberikan kontribusi besar atas kemenangan Barcelona melawan Levante, Gerard Pique pun tidak sungkan menyampaikan pujian kepada dua rekannya itu.

“Suarez dan Leo adalah dua di antara banyak penyerang terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Memang benar, Suarez memiliki naluri mencetak gol, dan Leo bisa melakukan segalanya,” puji Pique.

Selain memuji kedua rekannya, Gerard juga menilai pertandingan saat melawan Levante. Menurutnya, laga itu berlangsung ketat dan bagus, meski ia dan kawan-kawannya bermain lebih baik.

“Pertandingannya sangat bagus, kami bermain lebih baik daripada dilaga terakhir. Kebobolan lebih sedikit dan itu positif. Sekarang kami akan mencoba untuk menang melawan Celta Vigo dilaga berikutnya dan merayakan Natal dengan baik,” tambah Gerard.

Dilansir dari Marca, Senin (17/12), pada laga itu, Blaugrana berhasil menang telak dengan skor 0-5, dan masing-masing gol itu dicetak Luis Suarez (35’), Lionel Messi (43’, 47’ dan 60) dan Gerard Pique (88’).

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar