Pique: Pemain Barcelona Inginkan Neymar Kembali

Penulis: Christison Sondang Pane

Pique: Pemain Barcelona Inginkan Neymar Kembali

Pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique (Marca)

Rabu, 28 Agustus 2019 | 08:48

Analisadaily – Gerard Pique mengaku akan senang jika Neymar kembali ke Barcelona sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

Pemain Brasil itu dikabarkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain dan tim Catalan adalah yang terdepan untuk memboyongnya, meskipun Real Madrid juga tertarik.

"Tentu saja kami ingin dia kembali. Tapi itu sesuatu yang tidak bisa kita kendalikan. Kita akan menyerahkannya kepada mereka yang memutuskan hal-hal ini dan dari sana kita akan melihat dalam beberapa hari,” kata Pique.

Sikap Neymar sering dipertanyakan, tetapi Pique percaya dia berperilaku tanpa cela sementara hikayat ini mengelilinginya. "Dia banyak berpikir tentang segalanya dan dia melakukan segalanya dengan benar," tambah pemain bertahan ini.

Namun sebelumnya, Toni Freixa, yang dulunya adalah direktur dan kandidat presiden di Barcelona, tidak tertarik pada gagasan klub yang ingin merekrut Neymar kembali.

"Apa yang kami lakukan lebih dekat adalah membahayakan proyek olahraga dan stabilitas ekonomi,” ujar Toni.

“Saya tidak mengerti kepentingan apa yang dipertaruhkan, tetapi kepentingan Barcelona jelas tidak. Aku tercengang dengan semua ini. Aku tidak mengerti apa-apa. Aku harap itu bohong,” Sambungnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar