Pique Tidak Ragu Dengan Komitmen Messi

Penulis: Eka Azwin Lubis

Pique Tidak Ragu Dengan Komitmen Messi

Lionel Messi (The New York Times)

Jumat, 6 September 2019 | 19:18

"Kita semua tahu komitmen yang dimiliki Leo kepada Barca"

Gerard Pique

Analisadaily - Gerard Pique mengaku tidak khawatir dengan klausul dalam kontrak Lionel Messi yang memungkinkannya pergi dari Barcelona secara gratis musim panas mendatang.

Baru-baru ini terungkap bahwa Messi memiliki klausul dalam kontraknya yang berlaku hingga 2021. Klausul itu memberinya kebebasan untuk meninggalkan Camp Nou di setiap akhir musim.

Meski tim Catalan sedang mempersiapkan negosiasi untuk menawarkannya kontrak seumur hidup, namun sebagian pihak merasa cemas dengan klausul tersebut.

Pique yang sudah mengetahui isi klausul tersebut sejak lama, angkat bicara untuk menenangkan suasana.

"Saya sudah tahu Messi dapat pergi secara gratis pada setiap akhir musim," kata Pique, dilansir dari SportsMole, Jumat (6/9).

"Namun kita semua tahu komitmen yang dimiliki Leo kepada Barca. Hal itu tidak membuatku khawatir sama sekali. Dia berhak untuk memilih apa yang ingin dia lakukan dengan masa depannya setelah semua yang dia berikan pada klub," tukas bek berusia 32 tahun itu.

Seperti diketahui, Messi melakukan debut dengan tim utama Barcelona pada tahun 2004. Sejak saat itu dia sudah mencetak lebih dari 600 gol di semua ajang kompetisi.

Sebelumnya La Pulga sudah pernah mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan menandatangani kontrak dengan klub lain di Eropa. Artinya dia akan menghabiskan karier di Barcelona atau kembali ke Argentina menjelang pensiun.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar