Pochettino Ancam Tinggalkan Tottenham

Penulis: Reza Perdana

Pochettino Ancam Tinggalkan Tottenham

Mauricio Pochettino (Int/Daily Mail)

Senin, 14 Mei 2018 | 13:18

Analisadaily - Mauricio Pochettino memberi isyarat akan berhenti sebagai manajer Tottenham Hotspur jika ambisinya tidak dipenuhi, seperti dilansir dari Sports Mole, Senin (14/5).

Pelatih 46 tahun itu mengungkapkannya setelah kemenangan 5-4 atas Leicester City. Pochettino juga berencana mengadakan pembicaraan dengan ketua klub, Daniel Levy.

Pochettino, yang membawa klub berada di posisi empat besar Premier League dalam tiga musim terakhir, menegaskan, dukungan keungan diperlukan jika Spurs ingin meraih gelar di musim 2018-19.

“Saya bergantung pada atasan, dan itu sehat bagi diri saya sendiri, klub, dan para penggemar,” katanya.

“Anda harus memberikan yang terbaik setiap hari, dan bekerja dengan ketakutan ini. Anda dapat kehilangan pekerjaan jika tidak profesional.”

“Penggemar kami perlu tahu apa yang akan kami lakukan untuk merasakan realitas klub, dan kami perlu katakan yang sebenarnya dan ciptakan harapan yang bisa kita raih.”

“Anda tidak dapat menciptakan mimpi. Tentu saja ambisi klub menang dan mungkin sekarang kami sedikit kecewa dan frustrasi karena kami dekat, tapi itu hanya langkah pertama.”

“Untuk tantangan ke depan, klub ini harus berinvestasi lebih banyak ke depannya,” tandasnya.

Kemenangan Tottenham 5-4 melawan Leicester sama dengan gol terbanyak yang dicetak dalam pertandingan klub kompetitif di Stadion Wembley, di samping kemenangan 5-4 Chelsea melawan Manchester City di 1986.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar