Pochettino Ingin Terus Berkarier di Tottenham

Penulis: Reza Perdana

Pochettino Ingin Terus Berkarier di Tottenham

Mauricio Pochettino (Daily Mail)

Selasa, 8 Januari 2019 | 18:08

Analisadaily – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, berharap berada di klubnya saat ini selama dua dekade. Pochettino ingin mencari nasihat dari Arsene Wenger.

Dilansir dari Fox Sports, Selasa (8/1), Pochettino ingin menyelesaikan kariernya di Tottenham. Masa depan Pochettino telah menjadi sumber spekulasi, Real Madrid dan Manchester United sama-sama menginginkannya.

Tetapi pelatih berkebangsaan Argentina itu, yang berada di musim kelimanya bertanggung jawab atas klub London utara, mengatakan, dapat membayangkan memperkuat dinasti yang sama dengan Wenger, dengan akhir yang lebih bahagia.

"Saya sangat menghormati Arsene Wenger, karena ketika Anda berbicara tentang 22 tahun yang bertanggung jawab atas klub seperti Arsenal, Anda harus sangat baik, tidak hanya pelatih yang fantastis tetapi juga manusia yang hebat," kata Pochettino.

"Luar biasa. Itulah mengapa agak sedih dengan cara dia selesai di klubnya. Tapi ini menunjukkan sedikit betapa sulitnya bisnis ini." 

"Bagi kami ini bukan bisnis, sepak bola adalah gairah, tetapi semua yang diberikan Arsene Wenger untuk Arsenal, untuk menyelesaikan dengan cara yang ia selesaikan, ya, itu sedikit, sepenuhnya, tidak adil."

"Saya pikir dia layak, pengakuan yang luar biasa tentang pekerjaannya. Hanya saya berharap, jika suatu hari saya memiliki kesempatan untuk berbicara dengannya, untuk bertanya, ‘Apakah itu layak untuk dilakukan?’ Saya tidak tahu apa yang akan dia katakan, saya ingin bertanya pada suatu hari," ungkapnya.

Pochettino tampaknya akan membawa tambahan baru untuk jendela transfer kedua berturut-turut, dan menyerukan Spurs untuk mengubah pendekatan mereka demi terus bersaing dengan klub berat lainnya di Premier League.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar