Podolski Jalani Tes Medis di Galatasaray

Penulis: Christison Sondang Pane | Editor: Reza Perdana

Podolski Jalani Tes Medis di Galatasaray

Lukas Podolski (Berbagai Sumber)

Sabtu, 4 Juli 2015 | 17:14

Analisadaily - Salah satu klub raksasa Liga Turki, Galatasaray, mengonfirmasi kepada Arsenal bahwa salah satu pemain mereka, Lukas Podolski, saat ini tengah menjalani tes medis di Instanbul. Kabar tersebut langsung dirilis oleh klub di situs resminya.

“Negosiasi formal telah mulai dijajaki dengan manajemen The Gunners, terutama terkait nilai transfer. Rencananya langkah itu akan dimulai setelah selesai tes medis. Sejauh ini, Podolski masih diperiksa di Rumah Sakit Liv, Instanbul, dan hasilnya segera diberitahukan ke publik,” tulis perwakilan klub di situs resmi mereka.

Dilansir dari Sports Mole, menurut agen pemain berusia 30 tahun itu, Arsene Wenger pernah mengungkapkan untuk mempertahankan Podolski agar tetap tinggal di Emirates Stadium.

Akan tetapi, pemain berkebangsaan Jerman tersebut sudah dilaporkan tidak nyaman berada di Arsenal.

Lukas Podolski bergabung dengan Arsenal dari Koln tahun 2012 dan telah mencetak 31 gol dari 82 pertandingan. Namun, tahun 2014 lalu Podolski dipinjamkan ke Inter Milan karena tidak menunjukkan performa terbaiknya.

Begitu juga saat bermain bersama Inter, mantan pemain Bayern Munchen ini tidak juga memberikan kontribusi yang baik sehingga membuat Inter mengembalikannya ke Arsenal.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar