Pogba dan Mourinho Sepakati 'Gencatan Senjata'

Penulis: Eka Azwin Lubis

Pogba dan Mourinho Sepakati 'Gencatan Senjata'

Jose Mourinho dan Paul Pogba (Daily Mail)

Kamis, 6 September 2018 | 17:31

Analisadaily - Konflik berkepanjangan antara Paul Pogba dengan Jose Mourinho akhirnya menemui klimaks. Keduanya diketahui sudah melakukan 'gencatan senjata' alias berdamai.

Setelah hubungannya membaik dengan Mourinho, Pogba pun sudah mau berbicara terkait masa depannya di Old Trafford.

Meski perannya di lini tengah Manchester United cukup vital, namun gelandang berusia 25 tahun itu santer disebut-sebut dengan kepindahan ke Barcelona selama bursa transfer musim panas lalu. Hubungan yang tak harmonis dengan sang pelatih menjadi penyebab utamanya ingin pindah.

Namun setelah mencetak dua gol dalam empat pertandingan awal Liga Premier Inggris, Pogba mulai bersikap lebih terbuka dan bersedia menjalin kembali hubungan baik dengan The Special One.

Menurut laporan SportsMole, Kamis (6/9), Pogba sudah melakukan pembicaraan dengan Mourinho. Salah satu poin penting dalam pembicaraan tersebut, dia akan bertahan di Old Trafford setidaknya sampai musim panas mendatang.

Seperti diketahui, Pogba pernah meninggalkan United dan bergabung ke Juventus pada tahun 2012. Disana dia sukses memenangkan empat gelar Serie A secara beruntun. Kemudian dia kembali bergabung dengan Setan Merah pada musim panas 2016.

Selain Barcelona, Juventus juga berharap pemain yang turut mengantar Perancis menjuarai Piala Dunia 2018 itu bisa kembali ke Turin.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar