Pogba Menolak Perpanjang Kontrak Baru di MU

Penulis: Reza Perdana

Pogba Menolak Perpanjang Kontrak Baru di MU

Paul Pogba (Daily Mail)

Jumat, 30 Agustus 2019 | 22:00

Analisadaily - Paul Pogba dilaporkan telah menjelaskan kepada Manchester United bahwa ia tidak akan menandatangani kontrak baru dengan klub Inggri,s karena ia terus berupaya untuk pindah ke Real Madrid.

Pemain internasional Prancis telah sangat terkait dengan kepindahan ke Los Blancos musim panas ini, meskipun tampaknya tidak mungkin raksasa Spanyol akan bisa mendapatkan kesepakatan sebelum batas waktu transfer.

Dilansir dari Sports Mole, Jumat (30/8), Pogba memiliki dua tahun lagi untuk menjalankan kontraknya saat ini di Manchester United, yang juga memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak selama 12 bulan ke depan.

Bulan lalu, dilaporkan bahwa Setan Merah ingin menyerahkan paket pembayaran baru kepada pemain berusia 26 tahun tersebut, setelah menjelaskan bahwa mereka tidak akan menjualnya pada jendela transfer musim panas ini.

Namun, menurut Marca, Pogba telah memberi tahu juara 20 kali Inggris itu bahwa ia tidak akan menandatangani kontrak baru di Old Trafford Stadium karena ia sangat ingin memaksa untuk pindah ke Madrid.

Selama berseragam MU, Pogba mencetak 16 kali dan menyumbang 11 assist dalam 47 penampilan musim lalu, sedangkan pemenang Piala Dunia 2018 telah mendaftarkan dua assist Premier League musim ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar