Pogba Sabar Menunggu Kepindahannya Ke Real Madrid

Penulis: Eka Azwin Lubis

Pogba Sabar Menunggu Kepindahannya Ke Real Madrid

Paul Pogba (Metro)

Sabtu, 20 Juli 2019 | 21:19

Analisadaily - Paul Pogba akan menunggu dengan sabar agar bisa bergabung ke Real Madrid.

Saat ini Pogba dalam kondisi 'putus asa' karena gagal bermain di bawah arahan Zinedine Zidane setelah Manchester United membanderolnya dengan harga tinggi.

Gelandang berusia 26 tahun itu bulan lalu mengatakan ingin mendapat tantangan baru di tempat lain. Bahkan keinginannya itu sudah disampaikan kepada sang agan, Mino Raiola.

Namun United tidak mau melepasnya. Cara yang dilakukan Setan Merah agar dia tidak pergi adalah mematok harga 170 juta Pound kepada setiap peminatnya. Sementara kontraknya di Old Trafford baru akan berakhir pada 2021.

Menurut laporan SportsMole, Sabtu (20/7), Pogba bersedia menunggu dengan sabar sampai United memberinya peluang untuk bergabung dengan Zidane di Santiago Bernabeu.

Meski ingin pergi, Pogba tetap menjalankan tugasnya secara profesional di bawah arahan Ole Gunnar Solskjær. Dia tampil maksimal dalam tur pra-musim ke Australia menghadapi Perth Glory dan Leeds United.

Sementara di sisi lain Madrid siap melepas lima pemain senior, termasuk Gareth Bale dan Isco agar mendapatkan tambahan dana untuk membeli Pogba pada jendela transfer musim panas ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar