Pogba Terlalu Mahal, Madrid Kejar Eriksen

Penulis: Eka Azwin Lubis

Pogba Terlalu Mahal, Madrid Kejar Eriksen

Christian Eriksen (WTFoot)

Sabtu, 20 Juli 2019 | 20:13

Analisadaily - Setelah beberapa kali tawarannya ditolak oleh Tottenham Hotspur, Real Madrid kembali berupaya mendekati Christian Eriksen menjelang bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan SportsMole, Sabtu (20/7), kontrak Eriksen bersama Spurs berakhir musim panas mendatang. Itu sebabnya Madrid berani mengambil langkah untuk kembali mendekatinya.

Awalnya Los Blancos menjadikan Paul Pogba sebagai target utama untuk memperkuat lini tengah. Namun Manchester United tidak mau menurunkan harga jualnya dari 170 juta Pound.

Akibat harga Pogba yang terlalu tinggi, Madrid berencana mendatangkan Eriksen yang memiliki banderol lebih murah. Apalagi pemain berusia 27 tahun ini punya kesamaan karakter dengan Pogba.

Namun di sisi lain Mauricio Pochettino masih berupaya keras mempertahankan Eriksen. Apalagi formulasi timnya sudah cukup solid dengan Eriksen ada di dalamnya.

Sejak didatangkan dari Ajax Amsterdam tahun 2013 lalu, pemain asal Denmark itu sudah mencetak 66 gol dan menyumbang 86 assist dalam 277 penampilan di semua ajang kompetisi.

Saat ini Eriksen sedang menjalani tur pra-musim bersama Spurs di Singapura.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar