Pogba: Zlatan Ibrahimovic Masih Punya Pengaruh

Penulis: Christison Sondang Pane

Pogba: Zlatan Ibrahimovic Masih Punya Pengaruh

Zlatan Ibrahimovic (Daily Mail)

Rabu, 26 Juli 2017 | 07:46

Analisadaily – Paul Pogba mengatakan, Zlatan Ibrahimovic masih merupakan sosok yang berpengaruh besar dalam tim meskipun tidak terdaftar sebagai pemain utama di Manchester United.

Bintang asal Swedia tersebut dibebaskan awal musim panas ini setelah mengalami cedera ligament sehingga memaksanya harus beristirahat dalam waktu yang cukup lama. Informasi terakhir, Ibrahimovic baru dapat tampil pada bulan April mendatang.

Namun demikian, Pogba mengaku, dirinya terus belajar dari kepemimpinan pemain berusia 35 tahun itu walaupun masih absen karena menjalani pengobatan intensif.

“Jelas, Zlatan adalah pemimpin, selalu pemimpin besar karena dia masih tetap di dalam tim. Bahkan saat dia tidak bermain, dia tetap pemimpin di luar lapangan,” kata Pogba dilansir dari SportsMole, Rabu (26/7).

“Saya sudah bermain selama satu musim, saya datang ke sini untuk diharapkan menjadi pemimpin juga dan itu adalah tujuan. Saya juga sudah pernah di sini, ada banyak pemimpin, seperti Michael Carrick dan saya belajar darinya.”

Sebelum menderita cedera, Zlatan Ibrahimovic sukses mencetak 28 gol dalam satu musim bersama The Red Devils di semua kompetisi.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar