Praveen: Pertahankan Motivasi dan Manfaatkan Situasi

Penulis: Christison Sondang Pane

Praveen: Pertahankan Motivasi dan Manfaatkan Situasi

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani (BadmintonIndonesia.org)

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 14:03

Analisadaily – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani berhasil lolos ke semifinal Denmark Terbuka 2019 pasca mengalahkan pebulutangkis ranking satu dunia dan juga juara dunia, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, Jumat (18/10).

Jordan dan Melati menggunakan kecepatan mereka untuk menggapai keuntungan atas lawannya, khususnya Zheng di lapangan tengah yang sering lengah dan dipaksa melakukan kesalahan.

Sehingga, pasangan ini menang 18-21 21-16 22-20, dan itu merupakan kemenangan pertama mereka atas Zheng dan Huang.

"Kami sangat bahagia. Kami selalu berusaha bertarung di setiap pertandingan melawan mereka, dan akhirnya, kami berhasil,” kata Praveen dilansir dari bwfworldtour.bwfbadminton, Sabtu (19/10).

“Kami telah mencoba mempelajari kelemahan mereka dan setelah enam kali menghadapi mereka, kami dapat melewati pertahanan mereka. Kami belum selesai. Itu hanya semifinal. Kami ingin gelar itu,” sambungnya.

Pada babak semifinal hari ini, Praveen/Melati berhadapan dengan wakil Taipei, Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya, yang sebelumnya mengalahkan wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet, 21-15 22-20.

“Kami pernah bertemu mereka sebelumnya. Kita harus mempertahankan motivasi, memanfaatkan situasi dan lebih fokus,” ujar Jordan setelah pertandingan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar