Praveen/Debby Gagal Raih Gelar di Swiss Open

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Christison Sondang Pane

Praveen/Debby Gagal Raih Gelar di Swiss Open

Praveen Jordan/Debby Susanto (Badmintonindonesia.org)

Minggu, 19 Maret 2017 | 21:43

Analisadaily – Pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto, gagal meraih gelar di turnamen Swiss Open 2017 setelah dikalahkan ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di final, Minggu (19/3).

Satu-satunya wakil Indonesia tersebut harus puas usai langkahnya dihentikan lewat permainan dua set langsung, 18-21, 15-21. Kekalahan inipun memperpanjang masa krisis prestasi sejak menjadi juara di All England Championships 2016.

Asisten pelatih ganda campuran PBSI, Vita Marissa menyebut, penampilan lawan lebih impresif dibandingkan Praveen/Debby. Namun demikian, Vita tidak lantas kecewa, dia justru memberikan apresiasi karena sudah melakukan perjuangan yang keras.

“Praveen/Debby sudah bermain maksimal di final, tetapi lawan tampil lebih sabar. Permainannya rapi, dan tidak mudah untuk dipatahkan,” kata Vita, seperti dilansir dari laman resmi PBSI.

“Intinya, mereka harus lebih fokus lagi dan menekan dari awal. Tetapi, penampilan mereka sudah ada kemajuan dibanding di All England 2017. Kali ini Praveen bisa lebih konsentrasi dan tidak mudah lengah."

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar