Praveen/Melati Juara Denmark Terbuka 2019

Praveen/Melati Juara Denmark Terbuka 2019

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani berhasil meraih gelar juara Denmark Terbuka 2019

(csp/rzd)

Minggu, 20 Oktober 2019 | 19:34

Analisadaily - Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani berhasil meraih gelar juara di turnamen Denmark Terbuka 2019 di Odense, Denmark, Minggu (20/10).

Ganda campuran unggulan keenam ini memastikan trofi setelah mengalahkan pasangan asal China, Wang Yilyu/Huang Dong Ping pada partai final di Odense Sportspark, Odensen V, Denmark.

Praveen/Melati memaksa unggulan kedua tersebut bermain hingga rubber set, dan menghabiskan waktu sebanyak 59 menit, dengan skor 21-18, 18-21 dan 21-19.

Keberhasilan wakil Indonesia juara di BWF World Tour Super 750 ini sekaligus menjadi gelar perdana bagi mereka sejak dipasangkan tahun lalu.

Di samping itu, dari tujuh pertemuan kedua pasangan, ini merupakan kali pertama bagi pasangan Praveen/Melati keluar sebagai pemenang, karena enam laga sebelumnya dimenangkan Wang/Huang.

Dengan demikian, di kompetisi ini, Indonesia berhasil membawa pulanh dua gelar. Karena, di sektor ganda putra, sesama tim Merah Putih yang bertarung, yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

(csp/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar