Praveen/Melati Terhenti di Perempat Final Malaysia Masters

Penulis: Christison Sondang Pane

Praveen/Melati Terhenti di Perempat Final Malaysia Masters

Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani (Bwfworldtour.bwfbadminton)

Jumat, 18 Januari 2019 | 17:15

Analisadaily – Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani harus merelakan diri tersingkir setelah kalah dalam memperebutan tiket semifinal Malaysia Masters 2019 di Kuala Lumpur, Jumat (18/1).

Mereka ditekuk wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dalam permainan rubber set. Praveen/Melati yang menang di set pertama tidak bisa mempertahankan penampilan terbaik sehingga game kedua dan ketiga dikuasai lawan.

Dilansir dari Tournament Software, Praveen/Melati kalah 21-18, 14-21 dan 18-21. Dengan kekalahan ini maka Indonesia tidak lagi mempunyai wakil di sektor ganda campuran.

Selanjutnya, harapan ada pada ganda putri, karena satu pasangan sudah dipastikan lolos ke semifinal. Meskipun masih ada jagoan Indonesia di sektor lain, seperti ganda putra dan tunggal putra.

Wakil Merah Putih yang sudah memperoleh tiket semifinal di ganda putri yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Unggulan keempat ini berhasil lolos usai mengalahkan rekan senegaranya, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto, 19-21, 21-12 dan 21-14.

Pada babak semifinal, Sabtu (19/1) besok, Greysia/Apriyani menentang unggulan kedua, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi dari Jepang. Sebelumnya, pasangan ini menekuk wakil Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istirani/Rizki Amelia Pradipta, 26-24 dan 21-18.

Pebulutangkis Indonesia lainnya yang bertanding hari ini, yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (1) melawan Takuto Inoue/Yuki Kaneko (Jepang/7) dan Anthony Sinisuka Ginting (6) bertemu Chen Long (Tiongkok/3).

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar