Prediksi Line-up Barcelona Kontra PSV Eindhoven

Penulis: Eka Azwin Lubis

Prediksi Line-up Barcelona Kontra PSV Eindhoven

Barcelona vs PSV Eindhoven (net)

Selasa, 18 September 2018 | 09:06

Analisadaily - Barcelona akan melakoni laga perdana babak penyisihan grup Liga Champions musim ini dengan menjamu PSV Eindhoven di Camp Nou, Selasa (18/9) pukul 23.55 WIB.

Tim Catalan tampil mengecewakan di Liga Champions dalam tiga edisi terakhir. Setelah keluar sebagai juara musim 2014/15, kemudian mereka selalu terhenti pada babak perempat final.

Musim ini Barcelona ingin memperbaiki penampilan di kompetisi terakbar antar klub Benua Biru. Laga menghadapi PSV menjadi momentum awal untuk menunjukkan kembali kapasitas mereka sebagai salah satu raksasa Eropa.

Namun PSV bukanlah lawan yang ringan. Selain berhasil merebut gelar Eredivisie ke-24 musim lalu, anak asuh Mark van Bommel juga selalu menang dalam tujuh pertandingan terakhir.

Menurut laporan SportsMole, Selasa (18/9), sejumlah pemain Barcelona diragukan tampil seperti Denis Suarez, Sergi Samper dan Malcom.

Sementara Sergio Busquets dan Philippe Coutinho yang tidak disertakan Ernesto Valverde dalam pertandingan La Liga melawan Real Sociedad pekan lalu, akan diturunkan sejak awal pada laga kontra PSV.

Sergi Roberto kemungkinan akan menggantikan posisi Nelson Semedo sebagai bek kanan. Sedangkan Ousmane Dembélé, Luis Suarez dan Lionel Messi akan menghuni lini depan.

Marc-Andre ter Stegen yang dinilai sebagai penjaga gawang terbaik dunia oleh Jordi Alba juga akan tampil. Sementara Jasper Cillessen harus duduk di bangku cadangan.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar