Prediksi Rubin Kazan vs Liverpool: Incar Kemenangan Perdana

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: James P Pardede

Prediksi Rubin Kazan vs Liverpool: Incar Kemenangan Perdana

Skuad Liverpool siap meraih kemenangan perdana mereka di Liga Europa musim ini saat bertandang ke Rubin Kazan, Jum'at (6/11) dini hari. (Freebets)

Kamis, 5 November 2015 | 15:51

Analisadaily – Ketangguhan Liverpool akan kembali diuji saat bertandang ke markas Rubin Kazan, di Kazan Arena, dalam macth day 4 Liga Europa grup B, Jum’at (6/11) dini hari. Ini menjadi pertemuan kedua antara kedua tim, di mana pada pertemuan pertama mereka hanya bermain imbang 1-1 di Anfield.

The Reds membutuhkan poin sempurna di laga ini untuk menjaga asa mereka untuk lolos otomatis ke babak knock out Liga Europa. Pasalnya, di 3 laga mereka di turnamen ini Liverpool sama sekali belum meraih kemenangan karena hanya mampu meraih hasil imbang.

Tak hanya Liverpool, kubu tuan rumah juga berambisi meraih poin sempurna untuk menjaga asa masuk ke babak sistem gugur. Pasalnya, wakil asal Rusia itu kini bertengger di peringkat 3 kelasemen sementara grup B dengan poin 2, hasil dari 2 seri dan 1 kalah.

Jelang laga ini Liverpool memiliki modal baik karena mereka berhasil meraih 2 kemenangan beruntun, yakni kontra Bournemouth di Piala Liga dan kontra Chelsea di Liga Premier Inggris akhir pekan lalu. Sementara kubu tuan rumah juga memiliki modal baik jelang laga ini karena di liga Rusia mereka berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas Anzhi Makhachkala.

Diperkirakan kedua tim akan memainkan seluruh pemain terkuatnya di laga ini, seperti memainkan pemain saat mereka berhasil meraih kemenangan di liga lokal masing-masing, akhir pekan lalu.

Jelang laga ini, memiliki beberapa catatan menarik untuk dibahas. Sejumlah klub Inggris yang bertandang ke markas Rubin Kazan selalu menderita kekalahan. Sementara Liverpool berhasil meraih 6 kemenangan dari 12 laga saat bersua dengan klub wakil Rusia. Terakhir The Reds meraih kemenangan atas klub Rusia, CSKA Moscow di Piala Super UEFA, pada 2005 lalu.

Prakiraan susunan pemain.

Rubin Kazan (4-4-2): Ryzhikov; Cotugno, Kverkvelia, Kambolov, Nabiullin; Carlos Eduardo, Ozdoev, Gokdeniz Karadeniz, Georgiev; Devic, Kanunnikov.

Liverpool (4-3-2-1): Mignolet; Clyne, Skrtel, Lovren, Alberto Moreno; Allen, Emre Can, James Milner; Firmino, Coutinho; Benteke.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar