Premier League Tingkatkan Permainan Nacho Monreal

Penulis: Christison Sondang Pane | Editor: James P Pardede

Premier League Tingkatkan Permainan Nacho Monreal

Nacho Monreal (Berbagai Sumber)

Sabtu, 5 September 2015 | 11:01

Analisadaily – Bek Arsenal, Nacho Monreal baru-baru ini mengatakan bahwa bermain di Liga Inggris merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Bagi Monreal, Premier League hingga sekarang telah membuat pemainannya semakin meningkat, terutama aspek fisik.

“Saya selalu mengatakan bahwa sepakbola Inggris memang jauh berbeda dengan sepakbola di liga lainnya. Gaya permainan di Inggris mempunyai khas yang keras dan cepat. Sementara, jika di Spanyol bermainnya lebih fokus pada taktik, teknik dan posisi sedangkan Inggris lebih kepada kekuatan fisik,” kata Monreal dilansir dari Sports Mole.

Bagi saya bukan hanya pemain yang cepat, fans juga melihat permainan itu sangat cepat dan berlangsung dengan baik. Jadi, saya pikir pada tingkat fisik saya sudah membaik, karena sudah terbiasa dengan pola bermain demikian. Dengan demikian, secara pribadi saya pasti menjadi lebih baik dalam hal fisik.”

Disamping itu, pemain tim nasional Spanyol tersebut selalu masuk skuat utama Arsene Wenger sejak direkrut dari Malaga tahun 2013 silam. Masuk starting line up membuat Monreal menjadi salah satu pemain kunci The Gunners kala bertandingan di liga domestik mapun internasional.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar