Presiden Barcelona Konfirmasi Kabar Tentang Griezmann

Penulis: Reza Perdana

Presiden Barcelona Konfirmasi Kabar Tentang Griezmann

Antoine Griezmann (Sports Mole)

Sabtu, 6 Juli 2019 | 19:24

Analisadaily - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengungkapkan bahwa klubnya sedang dalam pembicaraan dengan Atletico Madrid mengenai kepindahan ke Antoine Griezmann di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (6/7), Griezmann telah dikaitkan dengan kepindahan ke juara Spanyol sejak mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Atletico menjelang kampanye 2019-20.

Bartomeu telah mengkonfirmasi bahwa CEO Barca, Oscar Grau, dan CEO Atletico, Miguel Angel Gil Marin, bertemu pada hari Kamis (4/7), untuk membahas kesepakatan terkait pemain internasional Prancis.

Klausul rilis penyerang turun menjadi 107 juta Pounds pada awal Juli 2019 dan telah diduga bahwa Barca akan memenuhi harga tersebut.

Manchester United dan Real Madrid sama-sama dikaitkan dengan sang pemain, tetapi tampaknya juara Spanyol berada di barisan terdepan untuk mendapatkan pemain yang ikut membawa Prancis juara Piala Dunia 2018.

Griezmann telah mencetak 133 kali dalam 257 penampilan untuk Atletico sejak bergabung dengan raksasa ibukota dari Real Sociedad pada musim panas 2014.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar