Presiden Benfica Persilahkan Felix Pergi

Penulis: Eka Azwin Lubis

Presiden Benfica Persilahkan Felix Pergi

Joao Felix (AP)

Senin, 10 Juni 2019 | 22:00

Analisadaily - Presiden Benfica, Luis Felipe Vieira, sudah mempersilahkan Joao Felix agar mencari klub lain.

Penampilan Felix musim lalu dengan torehan 19 gol di semua ajang kompetisi, membuat banyak klub elite Eropa menginginkannya.

Manchester City, Manchester United, Real Madrid dan Juventus sudah menyatakan minat terhadap striker berusia 19 tahun itu.

Namun Vieira mengungkapkan bahwa Felix bisa meninggalkan Benfica jika ada pihak yang bersedia membayar klausul pelepasan senilai 106 juta Pound.

"Kami duduk bersama para pemain dan dia berkata, 'Presiden, saya bisa mendapatkan 4,5 juta Pound, presiden, jangan (paksa) saya bertahan di sini," kata Vieira menirukan keinginan Felix.

"Joao Felix memiliki klausul pelepasan 53 juta Pound. Namun kami menyadari setelah dua atau tiga pertandingan, kami harus meningkatkannya menjadi 106 juta Pound," paparnya, dilansir dari SportsMole, Senin (10/6).

"Jika seseorang menawar 106 juta Pound, tidak ada guna mempertahankannya. Kami sudah mencoba segalanya untuk memastikan dia bertahan, tetapi dia tidak mau. Tidak ada ruang untuk bernegosiasi lebih lanjut. Dia tidak mau," tukasnya.

Manchester City disinyalir siap membayar klausul yang diminta Benfica demi mendapatkan pemain asal Portugal tersebut.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar