Presiden La Liga Yakin, Ronaldo Tidak Bersalah

Penulis: Christison Sondang Pane

Presiden La Liga Yakin, Ronaldo Tidak Bersalah

Presiden La Liga Spanyol, Javier Tebas (Daily Mail)

Senin, 19 Juni 2017 | 08:11

Analisadaily – Belakangan ini, isu tentang Cristiano Ronaldo santer dibicarakan di berbagai negara terkait tuduhan penggelapan pajak. Persoalan itu pu mengundang komentar dari berbagai kalangan, termasuk Presiden La Liga Spanyol, Javier Tebas. Dia menyampaikan keyakinanannya, penerima empat Ballon d'Or itu tidak bersalah.

“Mengetahui orang-orang yang profesional di sekitarnya, saya yakin Ronaldo tidak bersalah. Dari apa yang saya baca, dia tidak melakukan kejahatan apa pun,” kata Tebas dilansir dari SportsMole, Senin (19/6).

Semakin menguatnya isu tersebut, Ronaldo dilaporkan membuat keputusan ingin keluar dari Santiago Bernabeu musim panas ini. Namun tidak diketahui apa alasan yang sebenarnya mengapa dia ingin pergi.

Hal ini juga tidak lepas dari perhatian Tebas. Sang presiden mengaku, sepakbola Spanyol berpotensi kehilangan Ronaldo dan itu akan menjadi pukulan besar bagi sepakbola lokal.

“Anda tidak bisa mengukur kerugiannya, tapi akan sangat besar dan terlebih kepada pertumbuhan sepakbola La Liga. Itu akan menjadi kerugian besar bagi kami dan sesuatu yang tidak dapat diperbaiki,” tambahnya.

Sebelumnya, bintang Portugal itu diduga melanggar kewajiban pajak karena tidak membayar tagihan senilai 13 juta Pounds. dan persoalan ini juga diduga kuat menjadi alasannya untuk hengkang.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar