Prestasi Ronaldo Turun, Ibu: Ada Mafia di Sepakbola

Penulis: Christison Sondang Pane

Prestasi Ronaldo Turun, Ibu: Ada Mafia di Sepakbola

Cristiano Ronaldo (Fox Sports)

Sabtu, 2 November 2019 | 20:19

Analisadaily – Ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro berpendapat, putranya akan diberikan lebih banyak penghargaan jika ia bermain untuk Inggris atau Spanyol.

Ia percaya, bahwa mafia sepakbola yang tidak beres dapat mencegah bintang Juventus itu memenangkan Ballon d'Or keenam karena persoalanya kebangsaannya.

Berbicara di sebuah acara di Portugal, Aveiro, mengklaim pasukan konspirasi adalah alasan putranya tidak lagi memperindah daftar panjang prestasinya.

Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid ini mendapatkan ketenaran dan sanjungan global atas penampilannya di Premier League dan La Liga, tetapi turun ke peringkat kedua dalam persaingan Ballon d'Or 2018.

Pada bulan September, ia menempati posisi ketiga dalam pemungutan suara untuk gelar Pemain Pria Terbaik FIFA, di belakang Lionel Messi dan Virgil van Dijk.

"Ada mafia di sepakbola, itu kata yang tepat untuk menggambarkannya. Jika Anda melihat semua yang terjadi, Anda akan menyadari, bahwa itu karena mafia,” kata kata Dolores Aveiro kepada media Portugal.

"Jika Cristiano orang Spanyol atau Inggris, mereka tidak akan melakukan apa yang mereka lakukan padanya, tetapi karena dia orang Portugis dan dari Madeira, yah, ini terjadi,” terang Aveiro dilansir dari Fox Sports, Sabtu (2/11).

Ronaldo, penandatanganan rekor Juve, dinobatkan sebagai Pemain Paling Berharga Serie A pada akhir musim 2018-19 dan membantu Portugal menang di Liga Bangsa-Bangsa.

Ibunya yang sekarang berusia 34 tahun mengharapkan upaya itu akan cukup baginya untuk mengalahkan kapten Barcelona Messi untuk Ballon d'Or 2019.

"Saya tidak tahu apakah dia akan menerimanya, tetapi saya yakin dan saya pikir dia pantas menerimanya. Jika kita menganalisis apa yang dia lakukan selama musim ini, dia layak mendapatkannya,” menurut ibunya.

 

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar