Proses Penyembuhan Falcao Terus Tunjukkan Hasil Negatif

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Eka Azwin Lubis

Proses Penyembuhan Falcao Terus Tunjukkan Hasil Negatif

Radamel Falcao (Telegraph)

Kamis, 31 Desember 2015 | 15:29

Analisadaily - Guus Hiddink mengonfirmasi kondisi Radamel Falcao masih butuh proses penyembuhan cukup lama akibat cedera yang ia alami.

Striker pinjaman dari AS Monaco itu awalnya menderita cedera pada bagian paha dan diperkirakan absen hanya selama dua pekan.

Sepanjang musim ini, Falcao baru sekali tampil sebagai starter di Liga Inggris. Selebihnya ia hanya menjadi pemain pengganti dan baru mengoleksi 1 gol untuk The Blues.

Meski Falcao mengalami cedera sejak November lalu, namun kondisinya kerap mengalami kemunduran pasca menjalani latihan uji coba.

"Cedera itu terjadi di bagian dalam pahanya dan sama seperti cedera sebelumnya. Dia tengah menjalani perawatan saat ini dan belum bisa tampil di lapangan," ujar Hiddink dikutip dari Four Four Two, Kamis (31/12).

"Ia sebelumnya telah absen dan staf medis sudah berupaya menyembuhkannya, namun cedera itu mengalami kemunduran, yang tentu bukan sinyal positif. Kami berharap dalam 10 hari ke depan ia sudah fit meski belum tentu bermain," pungkasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar