PSG Akan Borong Tiga Pemain Real Madrid

Penulis: Eka Azwin Lubis

PSG Akan Borong Tiga Pemain Real Madrid

Gareth Bale dan Toni Kroos (Net)

Selasa, 14 Mei 2019 | 17:22

Analisadaily - Paris Saint-Germain segera memasukkan tawaran yang cukup besar untuk mendatangkan tiga pemain Real Madrid, Blancos Gareth Bale, Isco dan Toni Kroos.

Bale sejak lama disebut-sebut akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Sejumlah klub sudah dikaitkan dengannya, termasuk Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Pemain asal Wales itu juga sudah mengetahui masa depannya di Madrid takkan cerah karena Zinedine Zidane tidak memasukkannya dalam proyeksi musim depan.

Sementara Kross yang gagal menunjukkan performa terbaiknya musim ini juga berpeluang tersisih dari skuat utama Los Blancos.

Menurut laporan SportsMole, Selasa (14/5), PSG ingin mendatangkan Bale dan Kroos ke ibukota Perancis menjelang musim 2019/20. Selain dua seniornya tersebut, Isco juga masuk dalam incaran PSG.

Meski kembali mendapat kepercayaan mengisi line-up utama Madrid, Isco sempat disebut-sebut ingin hijrah untuk mencari pengalaman baru. Apalagi dia belum pernah memperkuat klub di luar La Liga.

Ketiga pemain itu rencananya didatangkan PSG dengan harga 180 juta Pound. Jika sepakat, mereka berada dalam satu daftar belanja dengan striker Lille, Nicolas Pepe.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar