PSG Berpeluang Dapatkan Matthijs de Ligt

Penulis: Reza Perdana

PSG Berpeluang Dapatkan Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt (Daily Mail)

Kamis, 13 Juni 2019 | 20:00

Analisadaily - Agen kapten Ajax, Matthijs de Ligt, dilaporkan telah bertemu dengan direktur olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Antero Henrique, untuk membahas persyaratan transfer yang memungkinkan.

De Ligt telah mendominasi banyak berita utama selama jendela transfer saat ini, setelah memimpin Ajax ke kompetisi domestik dan semi final Champions League pada usia hanya 19.

Dilansir dari Sports Mole, Kamis (13/6), sejumlah klub top Eropa dipahami tertarik pada tanda tangannya, termasuk Barcelona, ​​Liverpool, dan Manchester United.

Barca telah dianggap sebagai pelari terdepan, tetapi De Ligt dilaporkan menaikkan tuntutan gajinya, dan PSG sekarang dianggap memimpin lomba untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Belanda.

RMC Sport mengklaim, raksasa Ligue 1 Prancis bertemu dengan agen De Ligt, Mino Raiola, di Paris untuk membicarakan persyaratan untuk kesepakatan yang menguntungkan di Parc des Princes.

PSG dilaporkan mendekati dengan biaya transfer 75 juta Euro atau setara 66,8 juta Pounds, untuk bintang Ajax yang didambakan. Sementara kontraknya di ibukota Prancis dilaporkan dapat bernilai hingga 340.000 Pounds per minggu.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar