PSG Pertahankan Neymar Satu Musim Lagi

Penulis: Reza Perdana

PSG Pertahankan Neymar Satu Musim Lagi

Neymar (Daily Mail)

Rabu, 24 Juli 2019 | 18:42

Analisadaily - Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan akan mempertahankan Neymar setidaknya untuk satu musim lagi, seperti dilansir dari Sports Mole, Rabu (24/7).

Dua tahun setelah pindah ke Parc des Princes dengan biaya rekor dunia, Neymar dikatakan tertarik untuk kembali ke Barcelona, ​​yang juga dikatakan ingin mengontrak pemain Brasil itu.

Namun, keuangan dari setiap kesepakatan tetap menjadi batu sandungan utama. PSG tidak mau membiarkan Neymar meninggalkan klub dengan bayaran di bawah 200 juta Pounds, yang mereka keluarkan tahun 2017.

Menurut L'Equipe, negosiasi telah mencapai tahap di mana semakin besar kemungkinan Barcelona akan gagal membawa kembali Neymar ke Spanyol.

Laporan itu menambahkan, belum ada kesepakatan dari tawaran pembukaan mereka, yaitu 35,76 juta Pounds, ditambah Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic, meski Rakitic saat ini tidak tertarik pindah ke juara Ligue 1.

Neymar, yang telah bergabung dengan PSG untuk tur mereka di Asia, saat ini masih memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar