PSG Umumkan Operasi Kaki Neymar Berjalan Sukses

Penulis: Reza Perdana

PSG Umumkan Operasi Kaki Neymar Berjalan Sukses

Neymar (Int/http://bleacherreport.com/Getty Image)

Minggu, 4 Maret 2018 | 11:40

Analisadaily - Paris Saint-Germain telah mengonfirmasi bahwa operasi yang dijalani oleh salah satu pemain bintang mereka, Neymar, di sebuah rumah sakit yang berada di Belo Horizonte, Brasil, sukses.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (4/3), Neymar menjalani operasi pada bagian kaki di tanah kelahirannya pada Sabtu (3/3) waktu setempat.

Pemain internasional Brasil saat ini akan absen selama tiga bulan pasca mendapat cedera pada kakinya dalam kemenangan 3-0 atas Marseille akhir pekan lalu.

PSG mengungkapkan, mereka akan menunggu sampai pertengahan bulan depan, sebelum menentukan kapan mereka bisa kembali membawa Neymar ke klub.

“Neymar Jr menjalani operasi hari ini di Rumah Sakit Materdei, di Belo Horizonte. Operasi yang dilakukan oleh Dokter Rodrigo Lasmar, berhasil,” pernyataan resmi PSG.

“Operasi terdiri dari peletakan sekrup yang terkait dengan transplantasi, yang dipasang pada tingkat lesi metatarsal kelima dari kaki kanan.”

“Re-education akan dimulai segera di bawah arahan fisioterapis klub. Neymar akan dinilai dalam waktu enam minggu untuk menentukan tanggal yang mungkin untuk kembali berlatih.”

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi sebelumnya menegaskan bahwa operasi adalah satu-satunya pilihan bagi Neymar.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar