PSMS Akan 'Training Centre' ke Yogyakarta

PSMS Akan 'Training Centre' ke Yogyakarta

PSMS Medan.

(aa/rzd)

Jumat, 23 Februari 2018 | 18:52

Analisadaily (Medan) - PSMS Medan terus mematangkan persiapan untuk melakoni Liga 1 musim 2018 yang dijadwalkan kick off pada 10 Maret 2018.

Selain menggelar laga uji coba, PSMS dijadwalkan juga akan melakukan training centre (TC) di Yogyakarta pada 28 Februari-5 Maret 2018 mendatang.

Pelatih Kepala PSMS, Djajang Nurdjaman mengatakan, dipilihnya Yogyakarta sebagai tempat TC, karena cocok untuk persiapan tim. Apalagi banyak klub-klub yang bisa diajak uji coba.

"Kami butuh lapangan yang baik dan lawan yang sepadan, makanya kami pilih Yogyakarta. Rencananya dua uji coba selama di sana sebelum balik ke Medan 5 Maret 2018," katanya di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Jumat (23/2).

Satu laga uji coba selama TC dipastikan melawan PSS Sleman. Sementara uji coba lainnya kemungkinan akan menghadapi Barito Putera yang juga dikabarkan akan menggelar TC di Yogyakarta.

"Setelah itu balik Medan dulu untuk persiapan. Andai kick off diundur, kami rencananya akan ke Aceh untuk uji coba melawan Persiraja," sambungnya.

Meski demikian, Djanur mengatakan ada dua uji coba terlebih dahulu di Medan sebelum bertolak ke Yogyakarta. Pertama akan menjajal Putra Buana di lapangan sepak bola Helvetia, Sabtu (24/2) sore, serta melawan Semen Padang di Stadion Baharoedin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Selasa (27/2).

"Dua uji coba dulu di Medan. Kami fokus untuk pematangan bermain, serta komunikasi maupun pengertian antar pemain," ucap mantan pelatih Persib Bandung itu.

(aa/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar