PSMS Bertekad Pertahankan Tren Positif di Kandang

PSMS Bertekad Pertahankan Tren Positif di Kandang

Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning (kanan)

(jw/rzd)

Senin, 22 Juli 2019 | 22:11

Analisadaily (Medan) - PSMS Medan optimis mempertahankan tren positif kemenangan di kandang saat menjamu Persita Tangerang pada pekan ketujuh Kompetisi Liga 2 2019 di Stadion Teladan, Selasa (23/7) sore.

Persita saat ini berada di peringkat 4 dengan 12 poin atau hanya selisih 1 poin dari PSMS yang mengemas 13 poin ada di peringkat 2.

Skuat Ayam Kinantan harus tampil tanpa tiga pemainnya, Aidun Sastra Utami karena akumulasi kartu kuning, Muhammad Iqbal cedera, dan Natanael Siringoringo dipanggil timnas.

Belum lagi, Aldino yang belum fit dan Mohamado Al Hadji yang sempat off absen latihan mendadak sejak Minggu dan Senin pagi, baru terlihat Senin sore.

Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning, sudah menyiapkan semua taktik terbaik untuk mengisi kekosongan tersebut.

"Kami sudah menyiapkan anak-anak untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau ditanya soal Natanael, kami sudah ada beberapa opsi siapa yang terbaik, namun belum kami pastikan. Karena masalah kemampuan antarpemain tidak jauh beda," katanya di Stadion Kebun Bunga Medan, Senin (22/7).

"Ada Yudha Rizki juga Dio Hasibuan. Siapa yang akan kita turunkan, nanti siapa yang paling fit, yang paling siap. Memang kami masih bingung siapa yang akan diturunkan," sambung Gurning.

Menurut Gurning, semua pemain Persita berbahaya, sehingga PSMS akan mengawal pergerakan tim tamunya.

"Persita tim bagus, ikut Piala Presiden dan mengimbangi tim Liga 1. Jadi harus dijaga semua pemain, karena semua pemain berbahaya. Kami harapkan semua kemampuan pemain dikeluarkan pada pertandingan besok," pungkasnya.

Sementara itu, soal Natanael yang sebelumnya diharapkan bisa diturunkan lawan Persita gagal, lantaran tiket keberangkatannya sudah dikirim PSSI.

"Keputusan dari manajemen kemarin upaya agar Natanael baru berangkat setelah lawan Persita, ternyata tiket sudah dikirim tidak bisa ditunda lagi, kalau tidak, hangus. Jadi kami berangkatkan," tambahnya.

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar