PSMS Dipermalukan Mitra Kukar dengan Skor 1-3

PSMS Dipermalukan Mitra Kukar dengan Skor 1-3

PSMS Vs Mitra Kukar, Selasa (23/10).

(jw/rzd)

Selasa, 23 Oktober 2018 | 17:33

Analisadaily (Medan) - Usai turun minum, anak asuh Peter Butler langsung menekan pertahanan Mitra Kukar untuk mengejar ketertinggalan pada pertandingan Liga 1 pekan ke-27 di Stadion Teladan Medan, Selasa (23/10).

Waktu baru berjalan 5 menit di babak kedua, skuat Ayam Kinantan menggempur pertahanan Mitra Kukar. Serangan bertubi-tubi terus dilakukan PSMS Medan. Namun sayang, serangan PSMS belum bisa mengubah skor di papan skor.

Memasuki menit ke-60’ Mitra Kukar mencoba mengambil alur pertandingan. Anak asuh Rahmad Darmawan mencoba melakukan serangan dengan memanfaatkan permainan umpan pendek yang membuat pertahanan PSMS kocar-kacir.

Namun, serangan yang dilakukan oleh Mitra Kukar masih bisa dibendung oleh Ayam Kinantan. Memasuki menit ke-70’ PSMS Medan kembali membuat skema permainan dengan membangun serangan dari sisi kanan dan sisi kiri lapangan. Akema tersebut bisa diantisipasi oleh tim tamu.

Peluang PSMS tercipta di menit ke-76’. Umpan Frets kepada Legimin di luar kotak penalti langsung disambar dengan tendangan keras. Namun, tendangan jarak jauhnya masih menipis dari sisi kiri tiang gawang Mitra Kukar.

Tambahan waktu 5 menit diberikan wasit di akhiri babak kedua. PSMS Medan masih tertinggal 2-1 oleh Mitra Kukar. Tambahan waktu tersebut tidak bisa dimanfaatkan anak asuh Peter Butler untuk menyamakan skor.

Bahkan di menit 90’+4’ tuan rumah dipermalukan oleh tim tamu melalui gol Aldino. Skor pun berubah 3-1 untuk kemenangan Mitra Kukar. Hingga peluit panjang ditiup, skor tidak berubah. PSMS Medan kalah di kandang sendiri.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar