PSMS Harus Antisipasi Kebangkitan Arema

PSMS Harus Antisipasi Kebangkitan Arema

Pemain PSMS Medan menggelar latihan di Stadion Kebun Bunga, Kamis (24/5)

(aa/eal)

Kamis, 24 Mei 2018 | 20:54

Analisadaily (Medan) - PSMS Medan akan melakoni pertandingan padat selama bulan Ramadan di kompetisi tertinggi sepakbola Indonesia, Liga 1 2018.

Usai bertandang ke Tenggarong melawan Mitra Kukar, Ayam Kinantan akan meladeni Arema FC pada pekan ke-11 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (26/5) mendatang.

PSMS harus mengantisipasi kebangkitan Arema. Sebab dalam laga terakhir, Singo Edan mampu mengalahkan juara bertahan Bhayangkara FC dengan skor telak 4-0.

"Ini tak lain karena adanya pergantian pelatih (dari Joko Susilo ke Milan Petrovic) sehingga berdampak positif bagi Arema," kata Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman, Kamis (24/5).

"Walaupun di laga pertama mereka sempat kalah lawan tuan rumah Bali United 1-0, namun akhirnya bisa melakukan pembenahan dan mengalahkan tamunya Bhayangkara FC dengan skor telak," sambungnya.

Mengingat hasil positif dalam laga terakhir lawannya, Djajang harus menaruh antisipasi. Apalagi PSMS masih berkutat di papan bawah klasemen sementara.

"Ya kemenangan besar Arema di laga home kemarin membuat mereka menggila dan tentunya meladeni PSMS nanti mereka dalam mental bagus, semangat juang yang tinggi. Kita sangat antisipasi kebangkitkan mereka," tandasnya.

(aa/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar