PSMS Kembali 'Telan' Kekalahan di Stadion Teladan

PSMS Kembali 'Telan' Kekalahan di Stadion Teladan

PSMS Medan kembali kalah di Stadion Teladan Medan, Rabu (12/9)

(jw/eal)

Rabu, 12 September 2018 | 17:50

Analisadaily (Medan) - Meski bertanding di hadapan ribuan suporter fanatiknya, PSMS Medan justru dipermalukan oleh PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Teladan Medan, Rabu (12/9) sore.

Tertinggal satu gol pada babak pertama, Ayam Kinantan coba memperbaiki permainan di babak kedua. Sejumlah peluang berhasil diciptakan, termasuk tendangan keras Felipe Martins yang masih membentur mistar gawang PSIS.

Memasuki menit ke-55 PSMS kembali memiliki peluang dari tendangan bebas yang dilakukan oleh Alexandros Tanidis. Namun sayang tendangannya hanya membentur pemain belakang lawan.

Untuk mengubah pola permainan, Peter Butler merotasi sejumlah pemainnya termasuk sang kapten, Legimin Raharjo, yang digantikan oleh pemain depan, Antoni Putro Nugroho.

Namun alih-alih menyamakan kedudukan, PSIS justru kembali merobek gawang Abdul Rahim melalui Bruno Silva (74'). Skor berubah menjadi 0-2 untuk keunggulan tim tamunya.

Memasuki menit ke-81 Stadion Teladan bergemuruh setelah tendangan melengkung dari Shohei Matsunaga mengubah skor menjadi 1-2.

Suasana kembali menegangkan ketika Matsunaga kembali menambah gol untuk PSMS melalui titik putih (87') setelah pemain belakang PSIS menyentuh bola dengan tangan di area terlarang. Skor pun berubah menjadi 2-2 yang disambut histeris para pendukung tuan rumah.

PSMS Medan kembali kalah di Stadion Teladan Medan, Rabu (12/9)

PSMS Medan kembali kalah di Stadion Teladan Medan, Rabu (12/9)

Namun bukannya membalikkan keadaan, PSMS justru kembali kebobolan ketika Hari Nur Yulianto mencetak gol di masa injury time. Hingga akhir pertandingan skor 2-3 untuk keunggulan PSIS tetap tidak berubah.

Hasil ini membuat PSMS Medan semakin terpuruk di dasar klasemen sementara Liga 1 dengan 19 poin hasil dari 21 laga. Sementara PSIS masih berada satu tingkat di atas PSMS dengan poin 23 dari 21 laga.

(jw/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar