PSMS Medan Datangkan Penjaga Gawang Baru

PSMS Medan Datangkan Penjaga Gawang Baru

Alfonsius Kelvan resmi bergabung dengan PSMS Medan, Jumat (23/8)

(jw/csp)

Jumat, 23 Agustus 2019 | 15:58

Analisadaily (Medan) - Manajemen PSMS Medan mendatangkan mantan kiper Borneo FC, Alfonsius Kelvan. Kehadiran penjaga gawang ini diyakini menambah kekuatan pasukan Ayam Kinantan untuk berlaga diputaran kedua Liga 2 Indonesia.

Sebelum memilih Stadion Teladan, ia dikabarkan bakal direkrut Persib Bandung. Namun, ia akhirnya berlabuh ke Kota Medan karena PSMS merupakan tim yang paling serius untuk membelinya.

"Ada beberapa tim Liga 1 yang menghubungi saya. Tapi yang paling serius adalah Medan. Keseriusan itu saya hargai dan memutuskan ke Medan," kata Alfonsius di Stadion Mini Kebun Bunga, Jumat (23/8).

Saat ini, PSMS Medan memiliki empat penjaga gawang, termasuk di antaranya M Choirun Nasirin, Rangga Pratama dan Yoga Triseptyan.

Asisten pelatih PSMS Medan, Edy Syahputra mengatakan, meskipun banyak pilihan, ini tidak mempengaruhi skuat tim. Tetapi Edy belum bisa memastikan apakah mendaftarkan empat kiper sekaligus atau akan ada yang tidak didaftarkan.

"Empat penjaga gawang akan kami putuskan segera. Apakah empat ini akan kita daftarkan. Kalau memang mereka siap. Tapi, kalau di antara ini ada punya riwayat cedera serius tidak akan kami daftarkan," ucapnya.

Sebelumnya, Kamis (22/8), PSMS Medan sudah mendatangkan tujuh pemain sekaligus, di antaranya Tri Handoko (striker), M. Renggur (striker), Febry Riyantama (gelandang), Bruno Casimir (stopper), Tedi Berlian (wing bek),Yoga Triseptyan (kiper), dan Rangga Pratama (kiper).

(jw/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar