PSMS Medan Datangkan Tiga Pemain Asing

PSMS Medan Datangkan Tiga Pemain Asing

PSMS Medan.

(jw/rzd)

Kamis, 19 Juli 2018 | 21:44

Analisadaily (Medan) - PSMS terus melakukan pembenahan untuk dapat terus bersaing id kompetisi Liga 1. Terbaru, tiga nama pemain asing bakal didatangkan pihak manajemen, yaitu Andrei Cosmin Ciolacu, Gaston Castano, dan eks pemain Bali United, Milos Krkotic.

Sekretaris PSMS Medan, Julius Raja mengatakan, eks pemain Bali United, Milos Krkotic, kemungkinan akan tiba dan bergabung bersama PSMS pada Jumat (20/7) besok.

"Kalau Milos kemungkinan tiba besok dan mulai bergabung bersama tim," katanya, Kamis (19/7).

Julius menuturkan, selain Milos, Andrei Cosmin juga sudah tiba di Medan, dan besok pagi akan langsung mengikuti sesi latihan bersama tim. Sementara Gaston Castano dijadwalkan datang dalam pekan ini.

Nantinya ketiga pemain asing itu akan menjalani trial terlebih dahulu. Penentuan seleksi sepenuhnya akan diberikan kepada pelatih baru PSMS, Peter Butler.

"Agar tidak kecewa, semua pemain asing harus trial dulu sebelum dikontrak. Kita mau PSMS bisa naik posisi dan keluar dari zona degradasi," ungkap Julius.

Menurut Julius, dengan kehadiran sejumlah pemain baru tentunya akan memberi sinyal hengkangnya beberapa pemain yang sat ini berada di PSMS.

"Kalau terbuang pasti ada. Namun, kita belum tau siapa yang bakal dipertahankan dan dicoret. Semua kembali ke pelatih Peter Butler," ujarnya.

Selain tiga nama pemain asing tersebut, sebelumnya tim Ayam Kinantan juga sudah merekrut tiga pemain baru. Mereka adalah Rahmad Hidayat, Ramadhan Saputra, dan Marko Kabiaye.

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar