PSMS Medan Perkenalkan Jersey Untuk Liga 1

PSMS Medan Perkenalkan Jersey Untuk Liga 1

Model memakai jersey PSMS Medan.

(aa/rzd)

Rabu, 21 Maret 2018 | 21:59

Analisadaily (Medan) - PSMS Medan menggelar gala dinner yang dihadiri manajemen, pelatih, staf, serta seluruh skuat Ayam Kinantan di Medan Club, Rabu (21/3) malam.

Kegiatan yang dirangkai perkenalan jersey PSMS turut dihadiri seluruh sponsor pendukung PSMS, North Cliff, Indomie, Torabika, Gojek, Corsa, Sinarmas, FIF Group, Auto 2000, Pelindo, hingga Visi FM. Tak ada suporter yang ikut meramaikan.

Kegiatan tersebut sepertinya menjadi pelipur lara atas launching tim dan jersey yang seyogianya digelar di Stadion Teladan, Sabtu (17/3) lalu.

Kala itu launching berjalan amburadul alias di luar skenario. Pasalnya, banyak penonton yang memasuki lapangan atau lokasi launching, pasca laga uji coba PSPS Riau.

Dalam acara gala dinner dihadiri Pembina PSMS, Kodrat Shah, Ketua Umum KONI Sumut, John Ismadi Lubis, Kabid Prestasi Olahraga Dispora Sumut, Joshua Sinurat, dan tamu undangan lainnya.

Pembina PSMS, Kodrat Shah dalam sambutannya mengatakan, puji syukur atas berlangsung gala dinner sekaligus perkenalan langsung tim hingga sponsor.

Dia berharap nantinya PSMS mampu tampil maksimal di Liga 1, terutama saat melakoni laga perdana di kandang Bali United. "Semoga berhasil dan menang lawan Bali United," katanya.

Skuat PSMS Medan. (aa)

Skuat PSMS Medan. (aa)

Di luar dugaan, Kodrat turut memberi pesan kepada pelatih agar menerima saran dari pengurus. "Pelatih juga harus bisa bertindak cepat. Secepatnya mengganti pemain jika harus, jangan ganti terlalu lama sebelum kalah lebih banyak," tegasnya.

Ketua Umum KONI Sumut, John Lubis berharap, di musim perdana berlaga di ajang kompetisi tertinggi sepak bola tanah air PSMS bisa meraih hasil terbaik.

"Sebagai tim promosi, kita berharap PSMS jangan terdegradasi. Minimal kita ingin PSMS bisa finis di papan tengah nanti," tutup John.

(aa/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar