PSMS Medan Vs Sriwijaya FC Berakhir Imbang 1-1

PSMS Medan Vs Sriwijaya FC Berakhir Imbang 1-1

PSMS Vs Sriwijaya FC di Stadion Teladan, Kota Medan, Kamis (1/8)

(jw/rzd)

Kamis, 1 Agustus 2019 | 17:43

Analisadaily (Medan) - Usai turun minum babak pertama, pertandingan kembali dilanjutkan pada babak kedua. Sriwijaya FC masih tertinggal 1-0 atas PSMS di Stadion Teladan, Kota Medan, Kamis (1/8) sore.

PSMS mengandalkan formasi 4-5-1 pada pertandingan ini terus menggempur pertahanan Sriwijaya FC sejak peluit babak kedua ditiup wasit. Lima menit babak kedua berjalan, PSMS masih terus menguasai bola.

Menit 54;’ pemain Sriwijaya menyamakan kedudukan 1-1 berkat gol Ahmad Ihwan. Gol tercipta melalui tendangan pojok. Bola yang diarahkan ke gawang PSMS tidak mampu dihadang penjaga gawang, sehingga bersarang ke gawang M. Choirun Nasirin.

Peluang emas PSMS terjadi di menit 59’ melalui umpan pemain tengah kepada Natanael. Namun, Natanael belum bisa membuat umpan menjadi gol setelah berhasil melewati dua pemain Sriwijaya. Bola yang ditendang Natanael masih menyamping di sisi kanan gawang.

Dengan skor 1-1, PSMS terus melakukan serangan ke pertahanan Sriwijaya FC untuk kembali mencetak gol. Serangan bertubi-tubi yang dilakukan oleh anak asuh Abdul Rahman Gurning belum juga berhasil mengubah skor.

Menit 80’ pertandingan semakin memanas. Kedua tim saling menyerang untuk mencetak gol. Bahkan adu mulut sempat terjadi antara kiper PSMS dengan pemain Sriwijaya. Adu mulut tersebut bisa diredam oleh wasit.

Memasuki menit 85’, PSMS yang bermain di hadapan ribuan pendukung, bahkan di hadapan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, mencoba menyerang pertahanan Sriwijaya dalam pertandingan tersebut. Serangan yang dibangun Ayam Kinantan belum juga berbuah gol.

Tambahan waktu 4 menit diberikan wasit sebelum pertandingan babak kedua berakhir. PSMS terus melakukan serangan hingga peluit panjang dibunyikan, skor tidak berubah 1-1. Kedua tim harus rela berbagi poin dalam pertandingan pekan kesembilan Liga 2 2019.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar