PSMS Menang 3-2 Atas Perserang, Abdul Rahman Gurning Apresiasi Anak Asuh

PSMS Menang 3-2 Atas Perserang, Abdul Rahman Gurning Apresiasi Anak Asuh

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning.

(jw/rzd)

Sabtu, 6 Juli 2019 | 19:59

Analisadaily (Medan) - Pelatih PSMS mengapresiasi kemenangan perdana anak asuhnya di Stadion Teladan, Kota Medan, pada pekan keempat kompetisi Liga 2, Sabtu (6/7).

"Kita bersyukur dengan kemenangan ini, dan sangat apresiasi kepada pemain. Ini kemenangan perdana kita," kata Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning, usai pertandingan.

Gurning mengungkapkan, dari awal pertandingan sudah menekankan kepada anak asuhnya untuk meraih kemenangan, mengingat bermain di hadapan para suporter PSMS.

"Dari awal kita tekankan kepada pemain untuk menang dan sesuai instruksi, kita bisa meraih poin penuh di kandang," ungkapnya.

Gurning menuturkan, meskipun di babak awal mereka tertinggal satu gol. Namun, di babak kedua mereka bangkit untuk membalikkan keadaan.

"Kita tertinggal di babak pertama, tapi di babak kedua kita mengejar ketertinggalan dari Perserang dan berhasil kita balikan skor," ucapnya.

Pemain PSMS Medan, Bayu Tri Sanjaya mengungkapkan hal yang sama. Kemenangan perdana di kandang ini menjadi modal mereka untuk pertandingan selanjutnya.

"Kami bangga bisa menang dan sesuai instruksi pelatih. Ini menjadi modal untuk pertandingan selanjutnya di luar kandang," tambah Bayu.

Dalam pertandingan ini PSMS menang atas Perserang dengan skor 3-2.

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar