PSMS Menang di Laga Uji Coba, Penampilan Yessoh Jauh dari Harapan Djanur

PSMS Menang di Laga Uji Coba, Penampilan Yessoh Jauh dari Harapan Djanur

Laga uji coba PSMS Medan Vs PS Bhinneka di Stadion Teladan Medan, Selasa (3/7).

(jw/rzd)

Selasa, 3 Juli 2018 | 20:38

Analisadaily (Medan) - Melakoni pertandingan uji coba menghadapi tim dari Liga 3, PSMS Medan mampu menang telak 4-0 saat bertanding melawan PS Bhinneka di Stadion Teladan Medan, Selasa (3/7).

Dalam pertandingan uji coba tersebut, penyerang asing Ayam Kinantan, Wilfried Yessoh, masih jauh dari harapan pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman. Walaupun Yessoh mencetak satu gol.

Menurut Djanur, panggilan akrab dari juru taktik PSMS Medan tersebut, penampilan Yessoh masih jauh harapan. Dalam pertandingan itu Wilfried Yessoh kerap membuang peluang di depan gawang lawan.

"Terlalu banyak yang harusnya dia lakukan, misalnya memberikan umpan kepada pemain lain. Banyak tadi peluang satu lawan satu, tapi dia belum percaya diri," ucap Djanur usai pertandingan.

Laga uji coba PSMS Medan Vs PS Bhinneka di Stadion Teladan Medan, Selasa (3/7). (jw)

Laga uji coba PSMS Medan Vs PS Bhinneka di Stadion Teladan Medan, Selasa (3/7). (jw)

Mengenai hasil pertandingan uji coba tersebut, Djanur mengakui secara taktikal permainan tim sudah berjalan dengan baik. Dirinya juga tidak menampik gaya permainan menghadapi PS Bhinneka juga akan diterapkan saat menghadapi Madura United pada Minggu (8/7) mendatang.

"Artinya dalam hal strategi dan taktikal kita sudah bisa lihat hari ini akan dilakukan di Madura. Saya nilai cukup berhasil dan cukup berjalan apa yang diperagakan anak-anak," ungkap bekas pelatih Persib Bandung tersebut.

Untuk diketahui bahwa usai laga uji coba melawan PS Bhinneka tersebut, Tim Ayam Kinantan selanjutnya akan mempersiapkan diri untuk melakoni laga tandang melawan Madura United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 pekan ke-14.

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar