PSMS Menang, Nobar Berlangsung Meriah

PSMS Menang, Nobar Berlangsung Meriah

Nobar PSMS vs Persita di Gelang Remaja, Jalan Sutomo Ujung, Medan, Rabu (11/10)

(aa/eal)

Rabu, 11 Oktober 2017 | 19:53

Analisadaily (Medan) - PSMS Medan berhasil menapakkan kaki ke babak 8 besar Liga 2 usai meraih kemenangan 1-0 atas Persita Tangerang di Stadion Mini Cibinong Bogor, Rabu (11/10).

Dalam laga terakhir babak 16 besar Liga 2 itu, gol tunggal kemenangan Ayam Kinantan diciptakan oleh Gusti Sandria (51') lewat tendangan bebas.

Gol itu memastikan PSMS meraih satu tiket ke babak perempat final Liga 2 karena finis sebagai runner-up klasemen Grup B dengan poin 10. Sementara juara grup diraih PSIS Semarang dengan 13 poin yang menang 3-0 atas Persibat Batang pada hari yang sama.

Nonton Bareng

Keberhasilan tim kebanggaan Kota Medan itu langsung dirayakan ratusan suporter yang menyaksikan nonton bareng (nobar) di Gelang Remaja, Jalan Sutomo Ujung, Medan.

Kegiatan nobar yang diprakarsai oleh Kinantan TV bekerjasama dengan sejumlah pihak ini turut dihadiri oleh tokoh muda Sumatera Utara, Musa Rajekshah atau Ijeck.

Usai nonton bareng, Ijeck mengaku optimis PSMS bisa melaju ke tahap berikutnya hingga lolos ke Liga 1 musim depan.

"Saya yakin PSMS bisa lolos ke Liga 1 musim depan, Apalagi saya dengar dari teman-teman suporter yang berangkat ke Cilegon menggunakan biaya sendiri. Artinya semangat ini muncul kembali melihat PSMS sekarang sudah tidak seperti beberapa tahun lalu, dan dengan semangat ini prestasi PSMS bisa meningkat lagi," ujar Ijeck.

Sementara Ketua Pelaksana Nobar, Bobi Septian, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pendukung PSMS yang berkesempatan hadir untuk menonton bersama kemenangan PSMS tersebut.

(aa/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar