PSMS Raih Hasil Sempurna di Laga Uji Coba Terakhir

PSMS Raih Hasil Sempurna di Laga Uji Coba Terakhir

PSMS Medan (baju putih) menang 4-1 atas PSGL Gayo Lues (baju hijau-hitam) dalam uji coba terakhir di bulan Ramadan 2017.

(aa/rzp)

Senin, 19 Juni 2017 | 20:34

Analisadaily (Medan) - PSMS Medan kembali meraih hasil positif dengan mengalahkan PSGL Gayo Lues 4-1, dalam laga uji coba di Stadion Mini Kebun Bunga, Senin (19/6) sore.

Empat gol tim berjuluk Ayam Kinantan dicetak Dwi candra Rukmana dan Muhammad Zulfikar di babak pertama, serta gol Reza Fahlevi dan Willyando di babak kedua. Gol hiburan Gayo Lues dicetak Sutrisno di babak pertama.

Usai pertandingan, pelatih kepala PSMS, Mahruzar Nasution, mengaku belum puas dengan pencapaian yang diraih timnya meski kembali berhasil memetik kemenangan dalam laga uji coba.

“Meski menang, masih ada beberapa yang perlu dibenahi, terutama pada laga ini kita kebobolan dalam skema serangan balik. Anak-anak gagal mengantisipasi, mereka juga masih kurang baik dalam finishing,” kata Mahruzar.

Pelatih berlisensi B AFC itu menambahkan, mulai 20 Juni timnya sudah libur Lebaran sampai 29 Juni mendatang. “Kita akan kembali berlatih pada 30 Juni. Meski libur kami (tim pelatih) tetap memantau mereka, dan diimbau tetap berlatih untuk menjaga kondisi. Kami juga mengimbau untuk menjaga pola makan saat Lebaran,” tandasnya.

Dengan hasil tersebut, menjadi kemenangan keempat beruntun yang diraih PSMS sepanjang laga uji coba di bulan suci Ramadan tahun ini. Di laga pertama (7 Juni), Legimin Raharjo dkk berhasil mengalahkan Klumpang Putra 7-0 dan menang 3-0 atas tim PPLP Sumut (10 Juni).

Kemudian di laga ketiga, berhasil menundukkan Gumarang FC 3-0 (15 Juni) dan menang 4-1 atas PSGL di laga terakhir. Laga melawan PSGL menjadi laga uji coba terakhir PSMS di bulan puasa tahun ini.

PSMS akan bertandang ke markas PSPS Pekan Baru dalam lanjutan kompetisi Liga 2 pada 8 Juli mendatang.

(aa/rzp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar