PSMS Rekrut Mantan Penyerang Mitra Kukar

PSMS Rekrut Mantan Penyerang Mitra Kukar

Mantan penyerang Mitra Kukar, Aldino Herdianto, resmi gabung PSMS.

(jw/rzd)

Rabu, 24 April 2019 | 20:04

Analisadaily (Medan) - PSMS Medan resmi merekrut mantan penyerang Mitra Kukar, Aldino Herdianto. Dalam waktu dekat, penyerang yang mengoleksi 6 gol saat bersama Mitra Kukar di Liga 1 2018 akan resmi berseragam PSMS Medan di Liga 2 2019.

Penanggung jawab PSMS Medan, Mulyadi Simatupang mengatakan, selain Aldino, pihaknya dalam waktu dekat juga akan mendatangkan beberapa pemain lain.

"Kita sudah resmi mengontrak Aldino untuk mengikuti kompetisi Liga 2. Kami berharap setelah ini merencanakan penambahan beberapa pemain," katanya, Rabu (24/4).

Mulyadi menjelaskan, dengan direkrutnya Aldino, saat ini PSMS Medan masih memiliki 17 pemain. Untuk melengkapi skuat yang ada, PSMS mencari pemain yang berposisi sebagai gelandang, bek, hingga kiper.

"Rencananya, 4 hingga 5 pemain tambahan akan direkrut untuk melengkapi skuat PSMS," jelasnya.

Tekait pemain naturalisasi yang akan direkrut PSMS seperti Egwuatu Godstime Ouseloka asal Nigeria yang berposisi sebagai bek, menurut Mulyadi masih menunggu rekomendasi pelatih.

"Semua atas rekomendasi pelatih. 90 persen sudah ada titik temu dengan pemain naturalisasi. Sisanya melihat penampilan di lapangan. Jika tidak ada halangan, Jumat ini bisa ikut uji coba," ucapnya.

Bagi Aldino sendiri, dirinya lebih memilih karier di PSMS Medan karena alasan keluarga.

"Karena keluarga, makanya saya pilih PSMS. Semoga PSMS Medan bisa kembali lagi ke Liga 1," ungkapnya. 

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar